Kata Bijak Keren Singkat Penuh Makna Menyentuh

Kata Bijak Keren Singkat Penuh Makna Menyentuh - Sebuah kutipan sebenarnya hanyalah pepesan belaka. Terkadang teori dan praktek tak selamanya berjalan dengan apa yang sudah direncanakan,tetapi memang kita sudah berusaha dan berdoa. Terkadang apa yang kita inginkan tak selamanya bisa terwujud dan tercapai dengan mudah. Sebenarnya dibalik itu semua ada rahasia yang mendalam. Walaupun begitu,kita harus tetap bersyukur kepada Allah SWT. Karena kita masih bisa diberikan nafas dan sehat.

Tapi,bagi sebagian orang membutuhkan sebuah motivasi untuk menyentil diri. Agar bisa bangkit dari keterpurukan. Hal yang manusiawi,tetapi kita tak boleh berlarut-larut dalam kesedihan. Lewat artikel kata kata bijak bermakna mendalam berikut ini. Akan kami bagikan sedikit Quotes yang dapat menghibur anda. Berikut informasi menariknya.


Kata Kata Bijak Keren Singkat Penuh Makna


Kata Kata Bijak Keren Singkat

"Sampai kapanpun kita takkan pernah bisa mengulang dan memperbaiki kesalahan di masa lalu. Tapi,kita bisa memulai awal yang baru dari hari ini sampai nanti,karena dari pengalaman pahit yang ada kita bisa belajar. Agar tak terjatuh di lubang yang sama lagi".

"Jangan bandingkan dirimu dengan orang lain,kamu memiliki kelebihan yang tak orang lain punya".

"Percayalah saat kamu terjatuh dan terluka,kamu sedang diuji oleh Tuhan agar mampu menghadapi kesulitan yang diberikan. Jangan pernah menyerah,apapun yang terjadi jangan pernah berhenti untuk berjuang!".

"Walaupun mimpi tak bisa diwujudkan setidaknya kita sudah berjuang,percayalah rencana dan skenario Tuhan lebih baik dari rencana kita".

"Setelah hujan tak selamanya ada pelangi,tapi saat hujan kita bisa menikmati sedikit suasana sedu yang bisa kita rasakan bahwa kita tak sendirian saat sedang ada masalah".

"Kejar target,fokus kepada masa depan,lupakan perasaan. Semesta tahu cara menyayangimu".

"Apa yang kita lakukan hari ini,berdampak pada hari esok. Jangan buang buang waktumu,karena setiap waktu sangat berharga sekali untuk masa depanmu".

"Semua orang pernah terjatuh,semua orang pernah terpuruk. Tetapi,tak semua orang bisa bangkit. Karena sebagai manusia yang pantang menyerah kita wajib semangat!".

"Semoga di masa muda yang melelahkan ini,akan terbayar saat tua nanti kita bisa menikmati yang indah dan nyaman bersama".


"Kita harus maju dan meninggalkan apa yang seharusnya harus pergi".

"Terkadang untuk mencapai sebuah kesuksesan,kita wajib berdarah darah memperjuangkan diri kita".


"Fokuslah kepada apa yang anda inginkan,lalu berdoa maka bila Tuhan sudah berkehendak apa yang anda inginkan akan terkabul".



Itulah tadi sedikit kata bijak keren singkat yang menyentuh. Yang bisa anda jadikan referensi,semoga saja dapat menginspirasi anda dalam memotivasi diri. Sejatinya hidup kita,tergantung dari diri kita. Bila kita malas dan semangat,sampai kapan pun takkan ada perubahan. Semoga bermanfaat dari artikel ini,terima kasih telah membaca artikel sederhana ini.

No comments:

Post a Comment