Inilah Daftar Tanaman Herbal Pencegah Corona Yang Ampuh

Inilah Daftar Tanaman Herbal Pencegah Corona Yang Ampuh - Virus corona atau pandemi COVID-19 ini membuat banyak orang tewas. Dari berbagai belahan dunia meninggal,virus asal Wuhan ini merupakan virus yang mematikan yang sudah beredar dari bulan Desember 2019 lalu. Berbagai macam cara dilakukan untuk menangkal virus mematikan ini, Indonesia sendiri sudah mencoba mencari obat obatan herbal pencegah corona.

Minimal kita bisa menjaga diri dengan cara lock down,tetapi lockdown terlalu berlebihan tidak baik. Mengingat,orang-orang yang bukan karyawan kantor dan juga bukan orang berkecukupan pastinya harus tetap kerja. Kali ini kami akan membagikan artikel menarik tentang dedaunan yang bisa menangkal virus corona ini. Tak kalah menarik,manfaat daun tempuyung untuk kesehatan yang pernah kami bagikan sebelumnya juga sangat bagus dan perlu anda ketahui.



Tanaman Herbal Pencegah Corona


1. Daun Kelor
Daun kelor menjadi salah satu tanaman herbal yang disebut sebut bisa mencegah virus corona. Membuat sistem imun kuat yang mengandung antioksidan dan juga mencegah bakteri. Daun kelor bisa dikatakan daun yang memiliki kandungan. Menurut penelitian konsumsi daun kelor sangat bagus sekali untuk mencegah corona. Walaupun sering dikaitkan dengan mistis,nyatanya daun kelor memiliki kandungan yang baik untuk kesehatan.

2. Jamu
Jamu ternyata banyak diminati orang-orang,karena disebut-sebut bisa mencegah corona. Jamu minuman herbal asal Indonesia ini memiliki banyak kandungan yang dapat membuat kita sehat. Menurut penelitian jamu jenis empon dapat mencegah corona. Tak heran,banyak orang yang mencari jamu sebagai alternatif pencegah corona.

3. Jambu Biji
Jambu Biji juga disebut-sebut dapat mencegah corona. Menurut penelitian jambu biji memiliki kandungan yang dapat mencegah corona. Konsumsi jambu biji untuk menangkal corona. Rutinlah mengkonsumsi buah buahan ini agar terhindar dari corona.


Tips tambahan dari kami adalah mengkonsumsi vitamin C dan menggunakan masker saat berpergian dan juga gunakan hand sanitizer untuk mencuci tangan. Itulah sedikit referensi tentang tanaman herbal pencegah corona yang bisa anda jadikan referensi. Semoga bermanfaat,terima kasih telah membaca artikel ini. 

No comments:

Post a Comment