Mengetik Captcha Dapat Dollar Bisnis Online SImpel!

Ketik captcha dapat dollar adalah salah satu bisnis online yang simpel yang bisa dilakukan oleh siapapun,dimanapun,kapanpun dan sangat mudah sekali. Anda tahu captcha? kode keamanan yang sering kita temui saat mengakses internet. Kode keamanan yang wajib kita isi dan tidak bisa dilewati,karena terkadang kita dianggap robot bila tak mengisinya. Captcha kode keamanan ini bisa kita jadikan ladang penghasilan online. Dengan cara mendaftarkan diri ke beberapa situs captcha kita bisa mendapatkan dollar dengan mudah dan cepat.

Bagaimana cara mendapat dollar dari captcha? jawabannya sangat simpel sekali,kita bisa mendapatkan dollar dari captcha dengan cara mengunjungi beberapa situs web berikut yang akan kami bagikan untuk semua. Yang mencari artikel tentang cara mendapat dollar dari captcha dengan mudah,anda dapat membaca artikel ini. Berikut informasi menariknya yang bisa anda baca.


Situs Captcha Terbukti Membayar

1. Megatypers
Megatypers adalah salah satu situs web tua yang terbukti membayar hingga hari ini. Syarat mendaftar ke situs ini wajib lewat referal code. Bagi anda yang ingin mendaftar tak ada referal,bisa komentar di artikel ini. Payment yang ditawarkan oleh megatypers sangat banyak dan lengkap. Seperti perfect money,web money,paypal dan beberapa alat pembayaran online populer.

Minimum payment adalah 3$,bila sudah 3$ lebih otomatis kita bisa meminta pembayaran. Bila akun kita terbanned,kita bisa aju banding kepada admin. Karena banned disini tidak banned permanen,jadi sangat aman memainkan captcha di situs captcha yang terbaik dan terpopuler ini.

2. Kolotibablo
Kolotibablo adalah situs web captcha yang terbukti membayar dari dulu hingga kini. Minimal payment 1$ sudah bisa kita coba untuk anda yang sedang mencari referensi situs captcha. Bedanya situs ini sangat ketat,bila dibanned akan dibanned permanen. Berbeda dengan megatypers,selain itu payment yang ditawarkan disini juga bervariasi dan lengkap. Tak heran,banyak orang yang menyukai situs ini. 

Kelebihan lainnya adalah bisa kita kerjakan dari ponsel android. Ada aplikasi kolotibablo,kita bisa mendownloadnya di android kesayangan anda. Jadi tak harus mengetiknya di laptop/pc komputer. Sangat keren bukan?

3. 2 Captcha
Instan payment yang dilakukan oleh situs 2 captcha ini membuat admin mencobanya. Hasilnya payment 0,5$ bisa ditukarkan langsung dengan pulsa. Walaupun sekarang sulit ada trainingnya,tetapi situs web ini masih tetap eksis. Karena tidak scam dan terbukti membayar,bagi anda para pemula bisa belajar di situs yang menarik ini. Payment disini hampir mirip dengan megatypers dan juga kolotibablo.


Itulah tadi artikel tentang mengetik captcha dapat dollar yang bisa kami bagikan hari ini. Semoga bermanfaat untuk anda yang sedang mencari pekerjaan online. Semoga bermanfaat,terima kasih telah membaca artikel menarik ini. Jangan lupa untuk share artikel ini ya.

No comments:

Post a Comment